Minggu, 19 Desember 2010

Lembaga Sosial Bina Bangsa Mandiri

Apa itu Lembaga Sosial Bina Bangsa Mandiri
adalah sebuah lembaga pendidikan dan terapi yang melayani anak-anak  gangguan atau disfungsi pendengaran atau lebih dikenal dengan anak tunarungu dan autis secara gratis.


Siapa yang dilayani di Lembaga Sosial Bina Bangsa Mandiri ?
Sekolah ini mendidik anak yang mengalami gangguan pendengaran sejak usia dini (mulai 1,8 th) dengan kategori normal atau tidak mengalami gangguan lain.

Di Mana Lokasi Lembaga Sosial Bina Bangsa Mandiri?
Lembaga Sosial Bina Bangsa Mandiri ada  di wilayah  kota Tebing Tinggi, tepatnya di  Jl. Abdul Hamid No. 01 Tebing Tinggi - Sumatera Utara 20635
 
Suasana di Lembaga Sosial Bina Bangsa Mandiri
Anda jangan kaget bila melihat kenyataan fisik Lembaga Sosial Bina Bangsa Mandiri berbeda jauh dari bayangan sebuah sekolah atau tempat terapi pada umumnya. Bentuk bangunan yang beratap rumbia dengan dinding separuh tepas akan mengejutkan pikiran. Apakah ini sebuah sekolah ataukah rumah tinggal ataupun sebuah kafe ?. 


Kami ada di sini dengan berpuluh-puluh anak tunarungu, dari mulai usia 2 tahun sampai dengan usia 12 tahun. Kami  hadir menempati bangunan ini  setiap hari Senin sampai dengan hari Jumat mulai dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB. Kami akan menyambut anda dengan familiar, santun dan baik hati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar